Sunday, November 25, 2012

Kejahatan Di Dunia Maya

Facebook, Friendstier, atau twitter hanya beberapa situs dari situs jejaring sosial. Lewat jejaring sosial kamu bisa mendapat teman dari berbagai belahan dunia, mengobrol, atau chating. Ini manfaatnya situs jejaring sosial

Ada manfaat pasti ada juga kejelekan. Dan yang sering menjadi korban rata-rata wanita.

Saya mau tanya? Pernah lihat foto woman ini gak? Ini cuma salah satu contoh yang saya ambil dari blog "Beritaunik.net" dengan judul Top 8 Cewek Misterius Di Dunia Maya. Silahkan kunjungi blog diatas.


Menurut yang saya baca dari beritaunik.net. Foto diatas diambil dari jejaring sosial friendster. Lalu banyak yang jiplak. Kasihan ya cewek diatas. Foto cewek diatas sering banget saya lihat di facebook maupun google. Banyak sekali pemilik akun facebook yang menggunakan foto diatas. Untuk apakah? Saya sendiri juga tidak tahu. Tapi yang jelas ini pemalsuan. Dan bisa jadi hanyalah seorang hacker yang menginginkan akun anda demi chip poker.

Jadi berhati-hatilah! Jangan sampai tertipu dengan foto-foto wanita cantik di situs jejaring. Karena saya sering melihat banyak para cowok di fb yang mengirimkan pesan dinding, comment status, dan hal lain untuk menggoda pemilik akun dengan contoh foto diatas. Foto diatas cuma salah satu contoh saja. Karena banyak sekali foto-foto wanita cantik di internet yang sering digunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Untuk para pria

Dan khusus untuk para wanita. Anda harus lebih berhati-hati karena kebanyakan foto para wanita dijadikan model untuk hal tidak baik pula. Dipasang disitus diberi tertentu. Diberi judul dengan cewek xxx, cewek bispak, dan sebagainya. Foto wanita berkerudung saja dijadikan hal yang tidak baik. Lihat contohnya dan klik gambarnya. Agar anda tahu kenapa. Maaf kalau diarahkan ke link yang aneh, cuma sebagai contoh saja.

klik gambar

Sudah lihatkan postingan diblog tersebut? Untuk foto wanita berkerudung diatas jujur saja saya tidak percaya. Masalahnya adalah, darimanakah situs-situs yang membahas wanita xxx tersebut mendapatkan foto-foto wanita cantik tersebut?

Jawabannya adalah dari internet atau situs jejaring. Seperti foto wanita paling atas.

Saya hanya mau menyampaikan untuk wanita harap berhati-hati. Bisa jadi anda korbannya. Saran saya atur privasi foto anda di akun situs jejaring anda.

Keterangan: foto-foto dan link diatas hanyalah beberapa contoh. Karena sebenarnya masih banyak foto-foto lain yang tersebar

No comments:

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Followers

Powered By Blogger

music

Translate This Blog With Google Translate

Arabic Prancis Chinese inggris Espanol Italian Japanese Korean jerman belanda Russia Portugis