Saturday, February 15, 2014

Cara edit akses token fb untuk digunakan pada autolike




Kalau mau dapat like banyak di fb, mesti pake autolike. Dan harus tau cara menggunakan akses tokennya. Tapi sebelum menggunakan autolike. Ada beberapa langkah yang harus kamu atur pada fb kamu. Umur minimal 18 tahun keatas(ubah aja tanggal lahirmu).



Ubah settingan "privasi" fb kamu menjadi publik, klik disini untuk merubah privasi. Terakhir ijinkan fitur "pengikut". Klik disini. Buat yang belum paham cara mengambil Access Token sebaiknya simak tutorial berikut ini.









Klik tombol "Get Token", "Skype", atau "Click here" pada beberapa situs autolike.












Jika aplikasi perlu diizinkan, izinkan terlebih dahulu. Setelah aplikasi diizinkan hingga selesai, akan ada pemberitahuan seperti berikut. Success: PERINGATAN KEAMANAN: Perlakukan URL di atas seperti Anda memperlakukan kata sandi dan jangan bagikan dengan siapa pun.



Atau dilempar ke halaman seperti gambar dibawah:











Buka Address Bar(kolom untuk memasukan alamat situs) lalu copy alamatnya. Jika melalui Opmod atau Opera Mini 4.2, untuk membuka Address Bar caranya kurang lebih seperti berikut.



Tekan Menu => Pilih Pergi ke(Go to) => Pilih Masukan Alamat(Enter Address) Setelah address bar terbuka, akan ada url/alamat panjang seperti berikut: http://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=CAABmbQmdydABAGmkLK9EL9ZBxBdAlHtJaoKtH9IgZA6YGkYCK7ANlAleKbmu4GaPL95LgL5TFdtxmGGPYpJZCeAo4dGpDrwMYtZA2woL9tZBDtNRJZAklGV4oD7cuZAKSjMBb4AfHFQwkcfAiQT70HwkDxi6UuSZA &expires_in=5184000



Perhatikan pada huruf-huruf yang saya beri warna merah diatas, lebih dari 100 karakter yang bercetak tebal dan berwarna merah itulah " Kode Access Token" anda. Yang akan digunakan untuk Auto Like. Silahkan salin/copy Kode Access Token tersebut. Ingat ambil yang berwarna merah saja. Setelah Anda mendapatkan "Token" selanjutnya masukan "Token" tersebut ke kolom input yang telah kami sediakan di halaman depan.



Nah setelah menyimak tutorial diatas. Lihat postingan saya berikutnya tentang kumpulan situs autolike yang work. klik disini.
Sekian postingan ane kali ini, dan terima kasih. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Followers

Powered By Blogger

music

Translate This Blog With Google Translate

Arabic Prancis Chinese inggris Espanol Italian Japanese Korean jerman belanda Russia Portugis