Thursday, February 13, 2014

Opera Mini 51 gratis XL Combo

Assalamu'alaikum wr. wb.

Sebenarnya saya ini bingung mau posting apa? Tapi ada temen yang sms kalau trik indosat gak bisa ini, gak bisa itu. Sebenarnya bukan dia aja yang kayak gitu. Saya juga sama, wehehehe. Maklum kalo indosat mesti full jaringan. Jadi kadang-kadang saya pake XL.



Jadi saya juga mesti cari trik buat XL. Tapi gak enaknya susah download buat XL Combo. Pasti pas mau download masuk Opera Zone. Cari sana cari sini, akhirnya nemu juga aplikasi bagus dari blog MWB. Biarpun mesti masuk OPERA ZONE juga. Tapi bisa pake download. Nah, pada kesempatan malam kali ini, saya mau berbagi aplikasi gratisan. Sesuai judulnya yaitu Opera Mini 51 gratis XL Combo Gila.Lumayan



Langsung aja dech download aplikasinya dibawah

JAR|ZIP

Untuk settingan hape pake aja proxy gundul



Sekian postingan saya kali ini. Dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Followers

Powered By Blogger

music

Translate This Blog With Google Translate

Arabic Prancis Chinese inggris Espanol Italian Japanese Korean jerman belanda Russia Portugis