Friday, November 23, 2012

CARA MENGHAPUS TAMPILAN FACEBOOK TIMELINE MENJADI TAMPILAN PROFIL FACEBOOK LAMA

Assalamu'alaikum wr.wb

Facebook yang sekarang merubah tampilan profil menjadi timeline menurut saya menyebalkan. Maka dari itu saya sering cari di Mbah Google bagaimana cara menghapusnya. Alhamdulilah banyak blog yang membahasnya. Tapi kebanyakan yang posting sama :(

Lalu saya coba cara yang didapat dari hasil pencarian di Mbah Google satu persatu. Ekh, gak ada yang berhasil. Bete kan jadinya :'(

Tapi saya tidak mau menyerah B-). Alhasil saya temukan caranya dari YouTube. Dan berhasil dech.

Caranya hanyalah masuk kesitus www.timelineremove.com

Untuk tutorialnya kamu lihat aja video nya. disini

Saya sarankan memakai browser chrome, karena pakai moddzila susah

Cukup sekian dan maaf jika ada salah kata

Wassalamu'alaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Followers

Powered By Blogger

music

Translate This Blog With Google Translate

Arabic Prancis Chinese inggris Espanol Italian Japanese Korean jerman belanda Russia Portugis